Tersingkir dari Liga Champions, Dybala Galau

Agen Bola Terbaik

Tersingkir dari Liga Champions, Dybala Galau

Agen Togel Online -Tersingkirnya Juventus dari arena Liga Champions kelihatannya masihlah tersisa luka yang begitu mendalam untuk penyerang Bianconeri, Paulo Dybala. Pemain berpaspor Argentina itu mengakui tersingkirnya Juve atas Bayern Munich yaitu peristiwa yang begitu jelek.

Juve berjumpa raksasa Bundesliga, Bayern di babak 16 besar. Pada leg pertama yang berjalan di Juventus Stadium, Bianconeri pernah kewalahan waktu mesti ketinggalan dua gol lebih dahulu atas Bayern. Tetapi diakhir kompetisi, Gianluigi Buffon serta kawan-kawan sukses menyamai kedudukan.

Baca Juga :Juve Tampil Kompetitif di Serie A dan Liga Champions 2016-2017

Leg ke-2 yang berjalan di Allianz juga tak kalah seru. Kesempatan ini ubahan giliran Juve yang unggul dua gol lebih dahulu. Disini mental juara Die Roten dapat bicara serta sukses singkirkan La Vecchia Signora dengan agregat 6-4.

“Saat terburuk yaitu tersingkir dari Bayern Munich. Saya masihlah terasa sakit hingga saat ini, ” kata Dybala, seperti ditulis dari Football Italia, Senin (2/5/2016).

“Saya tengah melihat dirumah lantaran cedera saya serta bahkan juga tak dapat ada disana untuk memperoleh pengalaman, ” selesai pemain 22 th..

Agen Bola Sbobet