Ranieri : Kesuksesan Leicester Belum yang Terbaik

Agen Bola Terbaik

Ranieri : Kesuksesan Leicester Belum yang Terbaik

Agen Togel Online -Leicester City, sukses mengagetkan banyak pihak dengan jadi juara Premier League musim ini. Lebih luar umumnya, gelar juara dicapai cuma dua musim berselang dua musim sesudah promosi ke kasta paling tinggi.

Alhasil banyak pihak yang menilainya kalau keberhasilan Leicester jadi yang paling baik selama histori Premier League. Tetapi, manajer The Foxes, Claudio Ranieri kelihatannya tak sepakat.

Menurut dia, pencapaian Leicester belum yang paling baik. Masihlah ada Nottinham Forest yang begitu mengagumkan pada saat dilatih oleh Brian Clough.

Baca Juga : Rotasi Pemain United Tergantung Data Statistik

Nottingham Forrest saat itu sukses jadi kampiun Premier League selepas promosi ke kasta paling tinggi. Tidaklah sampai situ, club berjuluk The Reds itu bahkan juga sukses mencapai trofi Piala Champions (saat ini Liga Champions) dua th. berturut-turut.

“Bukan (keberhasilan kami bukanlah yang paling baik). Nottingham Forrest yaitu yang paling besar lantaran mereka memenangkan liga serta Piala Champions sesudah promosi, ” ungkap Ranieri, seperti diambil dari Socceraway, Rabu (11/5/2016).

Agen Bola Sbobet