Perubahan Zidane Sewaktu Jadi Pemain dan Pelatih

Agen Bola Terbaik

Perubahan Zidane Sewaktu Jadi Pemain dan Pelatih

Football Soccer - Real Madrid News Conference - Valdebebas, Madrid, Spain - 24/5/16 Real Madrid's coach Zinedine Zidane during news conference. REUTERS/Andrea Comas

Berita Bola Online – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkap pergantian yang diamali sang pelatih Zinedine Zidane bila dibanding waktu ia jadi pemain. Menurut Ramos, saat ini Zizou – sapaan akrab Zidane – telah semakin banyak bicara daripada pada saat jadi pemain.

Saat ini Zidane bicara dengan beberapa pemain baik dengan cara individu, ataupun dengan tim sehari-hari. Ini terang ketidaksamaan besar sebab pelatih asal Prancis itu populer sebagai sosok pemalu waktu masihlah berstatus sebagai pemain.

“Mungkin dia (Zidane) lebih pemalu sebagai pemain, namun ia tahu kalau mesti beralih sebagai pelatih, ” kata Ramos, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (27/5/2016).

Baca Juga : Bek Barcelona Berharap Musim Depan Sebaik Saat Ini

“Dia telah beralih jadi tambah baik. Saat ini ia bicara dengan pemain dengan cara individu, berbarengan dengan tim, sehari-hari, ” lanjut bek 30 th. itu.

Nyatanya, keberhasilan Zidane merajut komunikasi dengan beberapa pemain juga beresiko pada prestasi diatas lapangan. Zizou sukses membawa Madrid tembus ke partai Final Liga Champions serta bakal berjumpa Atletico Madrid.

Agen Bola Sbobet