Mourinho Ucapkan Selamat kepada Leicester City

Agen Bola Terbaik

Mourinho Ucapkan Selamat kepada Leicester City

Agen Togel Online -Bekas pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan selamat pada Leicester City lantaran sukses mencapai gelar juara Premier League musim ini. Walau sebenarnya musim lantas pelatih asal Portugal ini berhasil menghadirkan trofi juara pada Chelsea.

Pelatih berumur 53 th. itu dipecat oleh The Blues pada Desember 2015. Terlebih dulu Mourinho sudah menukar posisi Caludio Ranieri saat memerintah di Stamford Bridge pada musim 2004. Pada musim 2010 pelatih nyentrik ini bahkan juga sudah menyampaikan Ranieri sebagai pecundang.

Baca Juga :Bayern Masih Tim Terbaik di Dunia

Tetapi sekarang ini pelatih yang sering disapa Mou itu sudah mengemukakan perkataan selamat sesudah pelatih asal Italia itu berhasil membawa Leicester meriah gelar juara Premier League dalam histori 132 th. club.

“Saya menginginkan mengatakan selamat pada kebanyakan orang yang tersambung dengan Leicester seperti staf, yang memiliki serta pengagum. Saya kehilangan gelar saya untuk Ranieri, jadi tersebut hal ajaib yang di terima selama karirnya, ” ungkap Mourinho, menyadur dari Sportsmole, Rabu (4/5/2016).

Agen Bola Sbobet