Messi Berharap Madrid Tak juara Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Messi Berharap Madrid Tak juara Liga Champions

Agen Togel Online -Real Madrid serta Atletico Madrid jadi dua tim terkuat di Eropa sesudah keduanya sukses melaju ke babak Final Liga Champions musim 2015-2016. Tetapi rupanya tidak kebanyakan orang suka dengan pencapaian dua tim Madrid itu.

Satu diantara yang tidak sukai yaitu pemain Barcelona, Lionel Messi. Messi pasti mengharapkan timnya dapat melaju ke babak final Liga Champions. Tetapi hal itu urung berlangsung lantaran mereka mesti kalah dari Atletico di babak perempatfinal.

Mendekati kompetisi yang diadakan di Milan, Italia itu, Messi mengharapkan Atletico dapat memenangkan Liga Champions. Ia menyebutkan beberapa orang di Barcelona semakin lebih suka bila Real Madrid tidak berhasil mencapai piala musim ini.

Baca Juga : Fullback Madrid Jalani Operasi Engkel Usai Final Liga Champions

“Bagi beberapa orang Barcelona, bakal jadi begitu mengasyikkan bila Atletico dapat memenangkan Liga Champions. Di Barcelona, tiap-tiap orang mengharapkan Real Madrid tidak memenangkan apapun musim ini, ” tutur Messi pada ESPN, Selasa (10/5/2016).

“Atletico sekalipun tidak nyaman serta mempunyai lawan yang susah untuk dihadapi. Namun mereka serta Diego Simeone layak ada disana, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet