Masa Depan Morata di Juventus Ditentukan dalam Tiga Pekan

Agen Bola Terbaik

Masa Depan Morata di Juventus Ditentukan dalam Tiga Pekan

Agen Togel Online -Hari esok Alvaro Morata di Juventus masihlah abu-abu. Direktur Bianconeri, Giuseppe “Beppe” Marotta, menyebutkan ketentuan masalah hari esok sang bomber andalan bakal ditetapkan dalam tiga minggu.

Morata menjelma jadi pemain andalan Juventus mulai sejak dihadirkan dari Real Madrid pada musim panas 2014. Bahkan juga, dia menggeser seniornya di Timnas Spanyol yaitu Fernando Llorente di skuad.

Karena tampilan memukaunya dari musim ke musim, Madrid diberitakan punya niat aktifkan klausul buy-back Morata pada bursa transfer musim panas kelak. Marotta tidak dapat menyanggah hari esok penyerang berumur 23 th. itu tengah ditimang.

Baca Juga :Mahrez dan Kante Pergi, Vardy Bertahan

“Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yaitu pemimpin hebat serta kami mempunyai jalinan yang baik dengan club, ” kata Marotta, seperti dikabarkan Goal, Kamis (5/5/2016).

“Saya fikir dalam tiga minggu kami bakal meraih ketentuan masalah hari esok dia. Morata yaitu pemain utama di Juventus serta bakal mendulang banyak duit bila menjualnya, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet