Mantan Manajer Chelsea Merapat ke The Hornets

Agen Bola Terbaik

Mantan Manajer Chelsea Merapat ke The Hornets

Agen Togel Online -Manajer Watford musim ini, Quique Sanchez Flores, peluang bakal hengkang dari Vicarage Road. Karenanya, manajemen The Hornets –julukan Watford– juga selekasnya mencari manajer anyar untuk mengatasi Odion Ighalo per musim 2016-2017.

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (12/5/2016), manajemen Watford merencanakan menggaet bekas manajer Chelsea, Roberto Di Matteo. Allenatore berpaspor Italia itu memiliki pengalaman mengatasi tim Premier League.

Terkecuali pernah menukangi Chelsea, Di Matteo sempat juga jadi pelatih West Bromwich Albion. Karenanya, tidak ada argumen untuk club yang dipunyai Giampaolo Pozzo itu untuk tidak pilih Di Matteo.

Baca Juga : Suarez Kaget Bisa Langsung Nyetel dengan Gaya Barca

Sebelumnya isu kehadiran Di Matteo mengedar, nama Walter Mazzari mencuat. Bahkan juga bos Inter Milan itu dilaporkan telah di tandatangani kontrak dua th. berbarengan club yang dikapteni Troy Deeney itu.

Karenanya, menarik menilik siapa yang pada akhirnya diambil manajemen Watford. Satu hal yang tentu, pelatih dengan kwalitas nomer satu yang diambil club penghuni posisi 13 klassemen sesaat Premier League 2015-2016.

Agen Bola Sbobet