Mahrez dan Kante Pergi, Vardy Bertahan

Agen Bola Terbaik

Mahrez dan Kante Pergi, Vardy Bertahan

Agen Togel Online -Eks pemain Arsenal yang saat ini aktif sebagai pandit, Paul Merson, meyakini kesempatan dua bintang Leicester City Riyad Mahrez serta N’Golo Kante untuk pergi dari King Power Stadium pada musim panas 2016 cukup besar. Merson menyebutkan hal semacam ini pada Sky Sports, Kamis (5/5/2016).

Mahrez serta Kante memanglah jadi kunci keberhasilan The Foxes dalam merengkuh gelar Premeir League musim ini. Nama pertama bahkan juga dipilih sebagai pemain paling baik liga. Klub-klub besar Eropa juga diberitakan mulai mengarahkan bidikannya pada Mahrez serta Kante.

Merson menyebutkan Leicester mungkin saja bakal kehilangan dua bintangnya itu, tetapi untuk tidak Jamie Vardy.

Baca Juga :Aguero Tidak Berkutik saat Melawan Madrid

“Saya cemas Riyad Mahrez serta N’Golo Kante bakal pergi (meninggalkan Leiceser) pada musim panas 2016. Tetapi, untuk tidak Jamie Vardy lantaran saya rasa tak ada club yang bakal menebusnya dengan mahal mengingat ia saat ini telah berumur 29 th., ” tutur Merson.

“Kante bakal tampak di Euro serta rekan-rekannya di (Timnas) Prancis pastinya akan membujuknya untuk geser. Kurang lebih bakal jadi itu serta saya begitu meyakini fikirannya dapat berbelok. Demikian juga Mahrez. Dia bakal susah menampik kesempatan bermain untuk club raksasa. Saya bakal terperanjat bila keduanya masihlah bertahan di sana musim depan, ” urainya.

Agen Bola Sbobet