Madrid Harus Lupakan La Decima

Agen Bola Terbaik

Madrid Harus Lupakan La Decima

Agen Togel Online -Final Liga Champions musim ini yaitu ulangan pertandingan yang sama pada dua musim terlebih dulu. Ketika final di Lisbon, Real Madrid sukses keluar jadi juara sesudah menaklukkan Atletico Madrid.

Gelar juara itu jadi begitu bermakna untuk Madrid lantaran gelar itu adalah gelar ke-10 mereka di arena Liga Champions serta mereka memperoleh gelar La Decima. Menurut pemain bertahan Madrid, Pepe, timnya mesti melupakan masa lalu dua th. lantas.

Baginya, partai final yang akan datang yaitu peluang Madrid untuk memberi histori dengan gelar penambahan bila sukses menaklukkan Atletico Madrid. Untuk menyikapi ambisi itu, ia memohon rekannya untuk menyiapkan semua peluang.

Baca Juga : Gelandang Andalan Bayern, Mengaku Betah Dalam Klub

“Pertadingan La Decima yaitu satu hal yang berlangsung di saat lampau. Namun kami mempunyai peluang untuk bikin histori pada kompetisi di Milan, ” tutur Pepe pada wartawan seperti disebutkan Marca, Rabu (25/4/2016).

“Kami mesti berusaha keras, namun Real Madrid senantiasa ada di tiap-tiap kompetisi untuk memenangkannya, ” tutup pemain berpaspor Portugal itu.

Agen Bola Sbobet