Louis Van Gaal Tinggalkan Warisan di Manchester United

Agen Bola Terbaik

Louis Van Gaal Tinggalkan Warisan di Manchester United

Agen Togel Online -Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward, mengatakan terima kasih atas peran yang sudah dikerjakan Louis van Gaal. Woodward bahkan juga menyebutkan LvG –sapaan akrab Van Gaal– sudah meninggalkan warisan di kubu Red Devils –julukan United.

LvG barusan dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester Merah pada Selasa (24/5/2016) awal hari WIB. Walau berhasil memberi trofi Piala FA di musim keduanya ada di Old Trafford, tetapi hal semacam itu belum cukup.

Kembali pada permasalahan awal, LvG adalah manajer yang ahli dalam melambungkan pemain muda. Terdaftar sebagian pemain junior Setan Merah sukses naik ke tim senior serta bermain cemerlang seperti Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, Borthwick-Jackson serta Jesse Lingard.

Baca Juga : Apa yang Salah dengan PS TNI?

Melambungkan pemain muda adalah satu diantara keunggulan dari manajer berumur 64 th. itu. Pada saat melatih Barcelona serta Bayern Munich, LvG juga berhasil lakukan hal yang sama.

“Saya mengatakan terima kasih pada Louis serta beberapa staf atas kerja mengagumkan sepanjang dua th. serta berhasil memenangi trofi Piala FA ke-12. Ia sudah meninggalkan kami warisan yaitu sebagian pemain muda yang siap tampak di level paling tinggi, ” terang Woodward mengutip dari website resmi United, Selasa (24/5/2016).

Agen Bola Sbobet