Liverpool Fokus Memenangi Europa League

Agen Bola Terbaik

Liverpool Fokus Memenangi Europa League

Agen Togel Online -Gelandang Liverpool, James Milner, mengakui timnya konsentrasi memandang pertandingan final Europa League yang berjalan pada Kamis 19 Mei 2016 awal hari WIB. Milner jadikan pengalaman selama musim ini sebagai kemampuan untuk mencapai trofi Europa League ke empat selama histori club.

Pada pertandingan puncak yang berjalan di St. Jakob-Park, Basel, Swiss, The Reds –julukan Liverpool– bakal ditantang lawan susah yaitu Sevilla. Bagaimana tak, Los Nervionenses –julukan Sevilla– adalah kampiun Europa League dalam dua musim paling akhir.

Diluar itu, club bimbingan Unai Emery adalah tim tersukses dalam histori Europa League dengan dapat memenangi empat gelar. Karenanya, kewaspadaan tinggi harus diperlihatkan pada pertandingan kelak.

Baca Juga : Atletico Siapkan Fisik serta Memperhatikan Hal Detil Jelang Lawan Madrid

Walau demikian, Liverpool mempunyai argumen untuk yakin diri memenangi kompetisi. Selama Europa League musim ini, Liverpool mampu menaklukkan tim kuat jenis Manchester United, Borussia Dortmund serta Villarreal.

Karenanya, modal itu bisa jadikan kemampuan untuk mengangkat trofi kasta ke-2 pertandingan antarklub Eropa itu.

“Kami mesti menghadirkan performa paling baik seperti yang sudah diperlihatkan selama turnamen ini. Saat ini kami menginginkan merampungkan pekerjaan dengan baik. Liverpool adalah club fantastis serta utama untuk kami memenangi trofi, ” terang Milner yang juga adalah kapten ke-2 Liverpool, mengutip dari Sportsmole, Rabu (18/5/2016).

Agen Bola Sbobet