Juve Tampil Kompetitif di Serie A dan Liga Champions 2016-2017

Agen Bola Terbaik

Juve Tampil Kompetitif di Serie A dan Liga Champions 2016-2017

Agen Togel Online -Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilainya timnya bakal tampak lebih kompetitif pada musim 2016-2017. Langkah memperkuat tim musim depan adalah dengan bangun pondasi skuad.

Satu diantaranya dengan menghadirkan pemain anyar berkwalitas. Sebagian pemain telah masuk radar Juve seperti Isco Alarcon (Real Madrid) serta Edinson Cavani (Paris Saint-Germain).

Bila dua pemain itu bisa dihadirkan, bukanlah tidak mungkin saja Juve semakin berprestasi di arena Liga Champions 2016-2017. Mencapai trofi Si Kuping Besar pasti jadi bidikan. Sebab, paling akhir kali Juve kampiun di pertandingan antarklub di Eropa itu berlangsung pada musim 1995-1996.

Baca Juga :Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

“Kami mempunyai banyak pemain berkwalitas, baik pemain asing ataupun Italia. Bakal ada bursa transfer yang panjang pada musim panas yang akan datang. Juve bakal tampak kompetitif musim depan, baik di Serie A serta Liga Champions, ” terang Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (1/5/2016).

Tetapi sebelumnya pikirkan musim depan, Juve masihlah mesti merampungkan empat kompetisi musim ini. Terkecuali masihlah tampak di tiga pertandingan Serie A, Juve bakal bertemu AC Milan di final Coppa Italia 2015-2016.

Agen Bola Sbobet