Jelang Final Liga Champions, Simeone Puji Ketangguhan Zidane

Agen Bola Terbaik

Jelang Final Liga Champions, Simeone Puji Ketangguhan Zidane

Agen Togel Online -Real Madrid serta Atletico Madrid sudah datang ke Milan mendekati kompetisi Final Liga Champions 2015-2016. Mendekati kompetisi yang dikerjakan pada Sabtu 28 Mei 2016 saat setempat, semasing pelatih sudah lakukan acara jumpa pers.

Pada saat itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian pada ketangguhan pelatih lawannya, Zinedine Zidane. Baginya Zidane yaitu sosok yang hebat lantaran dapat membawa Madrid ke posisi yang jauh tambah baik daripada waktu dilatih Rafa Benitez.

Zidane memanglah datang ke Madrid dengan fakta kalau club mempunyai mental yang tidak baik. Mereka bahkan juga pernah disingkirkan dari perebutan gelar juara pada pertengahan musim. Tetapi dengan style melatihnya, Madrid berhasil bangkit serta saat ini ada di Final Liga Champions.

Baca Juga : Perubahan Zidane Sewaktu Jadi Pemain dan Pelatih

β€œIa tak mengijinkan saat kelam club memengaruhinya, itu yaitu satu hal yang bikin dianya sebagai pelatih utama, ” tutur Simeone pada Marca, Sabtu (28/5/2016).

Tetapi capaian hebat dari Zidane nampaknya tidak bikin dianya bakal dipertahankan di club. Presiden Madrid, Florentino Perez beritanya masihlah mencari pelatih baru untuk menukar Zidane yang sekarang ini berstatus sebagai pelatih sesaat.

Agen Bola Sbobet