James Rodriguez Betah di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

James Rodriguez Betah di Real Madrid

GUANGZHOU, CHINA - JULY 27: James Rodriguez of Real Madrid celebrates his goal during the match of International Champions Cup match between Real Madrid and FC Internazionale at Tianhe Stadium on July 27, 2015 in Guangzhou, China. (Photo by Zhong Zhi/Getty Images)

Agen Bola Online – James Rodriguez mengaku betah di Real Madrid. Playmaker berpaspor Kolombia itu merasa bahagia di Stadion Santiago Bernabeu dan tak ada alasan baginya untuk hengkang ke tim lain.

Sebelumnya, suami dari Daniela Ospina itu diisukan bakal meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Penyebabnya, James kerap hanya menjadi cadangan sepanjang musim 2015-2016.

James memang mampu mencatatkan 26 penampilan di La Liga 2015-2016. Namun, sembilan di antaranya dilalui dari bangku cadangan.

Terbaru, pemain berusia 24 tahun tidak diturunkan saat Madrid memainkan partai final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Akan tetapi, jarang diturunkan sebagai starter bukan berarti membuatnya tak betah di Madrid.

Baca Juga : Tolak Juventus, Isco Alarcon Bertahan di Real Madrid

Mantan pemain AS Monaco itu menjadikan musim ini sebagai pembelajaran. Nantinya, pelajaran tersebut ingin dijadikan motivasi agar tampil jauh lebih optimal pada musim 2016-2017.

“Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Saya ingin berada di sini hingga beberapa tahun ke depan. Saya pikir saya perlu melihat ke depan. Saya senang di sini dan ideal bagi saya untuk bertahan,” jelas James mengutip dari Football Espana, Senin (30/5/2016).

Agen Bola Sbobet