Ini Cara Simeone Bungkam Kritikan

Agen Bola Terbaik

Ini Cara Simeone Bungkam Kritikan

Agen Togel Online -Keberhasilan Atletico Madrid maju ke final Liga Champions musim 2015/16 memetik kritikan lantaran style permainannya. Menurut Diego Simeone, timnya mempunyai style bermain yang mempunyai maksud untuk menang.

Los Rojiblancos maju ke final Liga Champions sesudah singkirkan tim kuat, yaitu Barcelona serta Bayern Munich. Sayangnya, Atleti sering mempertontonkan permainan defensif dengan kata lain parkir bus.

Alhasil, Simeone mengibaratkan tim sepakbola tidak semua seperti mobil mahal nan indah seperti Ferrari. Lalu ia tetaplah meyakini dengan style yang ia tekankan ke anak asuhnya, sebab tidak kebanyakan orang mempunyai opini yang sama.

Baca Juga :Ronaldo : Rashford Bermain seperti Saya

“Ada banyak langkah bermain sepakbola. Maksudnya terang untuk menang. Bila di Timnas, Anda dapat pilih menginginkan bermain seperti apa sajakah. Tetapi, di club tak dapat. Satu club dengan club yang lain miliki kemampuan finansial yang berbeda. Anda mesti berupaya untuk menang, ” ucap Simeone mengutip Football Espana, Sabtu (7/5/2016).

“Jika semuanya mempunyai Ferrari, itu lain narasi. Tetapi, terkadang Anda hanya miliki Peugeot. Terdapat beberapa jalan di sepakbola. Dari pilihan itu, ada satu yang Anda sukai, serta Anda tidak dapat geram dengan opini tiap-tiap orang, ” terang pelatih berumur 46 th. itu.

Agen Bola Sbobet