Hummels Ucapkan Terima Kasih kepada Dortmund

Agen Bola Terbaik

Hummels Ucapkan Terima Kasih kepada Dortmund

Football Soccer - Liverpool v Borussia Dortmund - UEFA Europa League Quarter Final Second Leg - Anfield, Liverpool, England - 14/4/16 Borussia Dortmund's Mats Hummels and teammates look dejected as they applaud their fans after losing the match Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels mengatakan terima kasih pada club atas semuanya saat yang telah dilaluinya sampai kini. Menurut pemain internasional Jerman itu, itu adalah saat yang begitu indah.

Hummels berhimpun dengan Dortmund dari Bayern Munich pada musim 2007-2008. Pemain yang saat ini berumur 27 th. itu pernah jadi pemain pelapis Dortmund. Tetapi tak perlu saat lama untuk Hummels untuk jadi pemain andalan di lini belakang.

Dua musim berselang, pemain dengan tinggi 191 sentimeter itu telah tampak sejumlah 30 kompetisi. Sepanjang mengenakan seragam Dortmund, Hummels juga sukses menyumbangkan sebagian trofi. Di antarnya yaitu dua gelar Bundesliga serta satu DFB Pokal.

Baca Juga : Guardiola Tinggalkan Sejarah di Bayern

Saat ini, Hummels bakal kembali pada Bayern mulai musim depan. Ia bakal mengenakan seragam Dir Roten – julukan Bayern – untuk durasi empat th. ke depan.

“Itu yaitu saat yang mengagumkan. Terima kasih untuk saat yang indah. Itu begitu hebat, ” tegas Hummels, seperti diambil dari FourFourTwo, Senin (23/5/2016).

Agen Bola Sbobet