Hot Soccer: Lionel Messi Menjalani Sidang Penggelapan Pajak

Agen Bola Terbaik

Hot Soccer: Lionel Messi Menjalani Sidang Penggelapan Pajak

Barcelona's forward Lionel Messi (2nd R) arrives at a court to answer charges of tax evasion in Gava, northern Spain, September 27, 2013. REUTERS/Albert Gea/File Photo

Agen Bola Online – KABAR kurang mengasyikkan datang dari bintang sepakbola Argentina, Lionel Messi. Messi, diberitakan selekasnya kembali pada Spanyol untuk melakukan kontrol di pengadilan pada Kamis 2 Juni 2016 saat setempat WIB.

Pesepakbola asal Argentina itu bakal di check berkaitan masalah penggelapan pajak yang dikait-kaitkan dengannya. Messi bakal di check berbarengan ayahnya pada Kamis. Messi serta sang bapak diberitakan tak membayar pajak sampai sebesar 4, 1 juta euro atau sekira Rp62, 08 miliar.

Manfaat mengklarifikasi berita itu, La Pulga diinginkan ada untuk memberi info di Camp Nou pada Kamis. Sebelumnya terbang ke Spanyol, Messi tengah melakukan latihan berbarengan Timnas Argentina mulai sejak minggu lantas.

Baca Juga : Tersandung Kasus Pajak Sebesar Rp62,08 Miliar, Messi Jalani Pemeriksaan Kamis Ini

Nama bomber berumur 28 th. itu masuk skuad paling utama Timnas Argentina untuk bertanding di Copa America 2016. Terlebih dulu, Messi pernah diberitakan bakal menghadiri pengadilan pada Selasa atau Rabu, namun kemunculannya tak berbentuk harus. Oleh karenanya, peraih penghargaan Ballon d’Or lima kali itu cuma bakal menghadiri pengadilan pada Kamis.

Agen Bola Sbobet