Guardiola Minta Maaf Tidak Bisa Persembahkan Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Guardiola Minta Maaf Tidak Bisa Persembahkan Liga Champions

Agen Togel Online -Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola dengan cara spesial mengemukakan permintaan maafnya pada semua orang di club sebelumnya ia pergi. Bekas pelatih Barcelona mohon maaf lantaran tidak berhasil menghadirkan gelar Liga Champions untuk umum Allianz Arena.

Jadi suksesor Jupp Heynckes yang sukses menghadirkan treble winner, harapan tinggi terang disematkan ke pundak Guardiola untuk membawa Bayern kembali berjaya di Eropa. Tetapi apa daya, prestasi paling baik pelatih asal Spanyol berbarengan Die Roten cuma hingga semi final.

Di musim perdana, Real Madrid sukses hentikan langkah Bayern di semi final dengan agregat 5-0. Satu musim berselang, giliran Barca yang mengandaskan perlawanan Bayern dengan agregat 5-3.

Baca Juga : Wenger Kecewa dengan Musim Arsenal

Serta di musim ini, Bayern lagi-lagi mesti mengubur mimpinya untuk menggenggam trofi si Kuping Besar. Berjumpa Atletico Madrid di fase semi final, Thomas Muler serta kawan-kawan kalah dengan agresifitas gol lantaran agregat ke-2 tim 2-2.

“Saya tak dapat memenangkan Liga Champions untuk beberapa pemain. Saya mohon maaf ke pada beberapa fans, serta terlebih untuk beberapa pemain. Dari basic hati saya, saya mengharapkan Carlo (Ancelotti, suksesornya) bisa meraih final, ” terang Guardiola, seperti diambil dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

Agen Bola Sbobet