Gelar Liga Champions Jadi Pembuktian Madrid kepada Haters

Agen Bola Terbaik

Gelar Liga Champions Jadi Pembuktian Madrid kepada Haters

Soccer Football - Atletico Madrid v Real Madrid - UEFA Champions League Final - Madrid, Spain - 29/5/16 Real Madrid players arrive at Cibeles square after winning the UEFA Champions League REUTERS/Susana Vera

Agen Bola Online – Real Madrid memulai kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang begitu jelek. Bahkan juga Los Merengues pernah diperkirakan akan tutup musim tanpa ada mencapai satu juga gelar bergengsi.

Beruntungnya beberapa pejabat Madrid juga bergerak cepat untuk dapat melakukan perbaikan performa klubnya. Mereka mendepak Rafael Benitez serta menunjuk Zinedine Zidane sebagai pemimpin anyar Los Galacticos di bekas musim ini.

Berbarengan Zidane performa Madrid juga alami pergantian yang penting. Sampai pada akhirnya Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan dapat memenangkan Liga Champions 2015-2016 selesai mengalahkan Atletico Madrid 5-4 lewat drama penalti.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh respon segera dari satu diantara pemain bertahan andalan Madrid, Pepe. Ia menyebutkan kalau gelar Liga Champions 2015-2016 yang sukses dicapai Madrid jadi jawaban atas semua kritikan yang menaungi mereka musim ini.

Baca Juga : Sergio Ramos Cetak Dua Gol dalam Dua Final Liga Champions

“Saya suka dapat tutup musim dengan mencapai gelar Liga Champions, lantaran ini adalah th. yang berat untuk kami, terlebih pada enam bln. pertama, ” ucap Pepe, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (29/5/2016).

“Meski juga tiap-tiap orang mengkritik tampilan yang kami perlihatkan di selama musim ini, kami senantiasa mencapai bumi serta tenang, bekerja dengan penuh kerendahan hati sampai pada akhirnya keberhasilan ini kami peroleh, ” tutup personel Timnas Portugal itu.

Agen Bola Sbobet