Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

Agen Bola Terbaik

Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

Agen Togel Online -Gelandang Leicester City, Jeff Schlupp, kembali kenang beberapa peristiwa indah waktu masihlah mengenakan seragam Manchester United. Dia menyebutkan, Setan Merah bertindak besar dalam membantunya berkembang sebagai pesepakbola profesional.

Schlupp pernah melakukan trial pada musim 2012-2013 waktu United masihlah di pimpin Alex Ferguson. Nyatanya itu jadi musim paling akhir sang pelatih legendaris di Old Trafford.

Sesudah mengenyam pengalaman singkat di United, Schlupp lalu kembali pada Leicester. Saat ini, pemain internasional Ghana itu menjelma jadi satu diantara sosok kunci The Foxes yang masihlah memimpin klassemen sesaat Premier League.

Baca Juga :Atletico Tidak Ingin Memikirkan Godin

“Buat saya, itu yaitu peluang bernilai. Saya kesana serta lihat bagaimana mereka bekerja, lantas kembali pada sini sebagai pemain yang tambah baik. Saya berjumpa Sir Alex sekian kali, ” kata Schlupp, seperti dikabarkan Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Dia begitu baik pada saya serta katakan kalau saya ada disini lantaran saya yaitu pemain bagus. Dia memohon saya untuk enjoy serta saksikan kelak apa yang berlangsung. Saya akan tidak pernah menampik geser ke Manchester United, namun waktu itu saya tak memperoleh peluang, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet