Fullback Madrid Jalani Operasi Engkel Usai Final Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Fullback Madrid Jalani Operasi Engkel Usai Final Liga Champions

Agen Togel Online -Fullback Real Madrid, Danilo Luiz da Silva, bakal melakukan operasi engkel selesai tampak di final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 28 Mei 2016. Langkah itu di ambil lantaran pemain berpaspor Brasil itu menginginkan membela Los Blancos –julukan Madrid– di partai puncak itu.

Mulai sejak Februari 2016, bekas pemain FC Porto itu telah mengeluh sakit pada engkelnya. Danilo pernah terbang ke Amsterdam, Belanda, untuk mengobati cederanya pada Dr. Niek Van Dijk.

Waktu itu, Van Dijk merekomendasikan supaya Danilo selekasnya dioperasi. Tetapi, bila waktu itu segera dikerjakan operasi, musim pemain berumur 24 th. bisa di pastikan bakal selesai.

Baca Juga : United Siap Berjuang untuk Beri Hadiah kepada Fans

Sebab perlu saat waktu cukup lama untuk mengobati cedera pascaoperasi pada engkel. Lantaran masihlah menginginkan ambillah sisi berbarengan Madrid, Danilo juga tunda operasi itu.

Berbarengan Madrid musim ini, Danilo tampak lumayan. Dari 29 tampilan di arena La Liga serta Liga Champions, Danilo mampu mengemas dua gol serta enam assists.

Agen Bola Sbobet