Fellaini Harus Disanksi Lebih Berat ketimbang Huth!

Agen Bola Terbaik

Fellaini Harus Disanksi Lebih Berat ketimbang Huth!

Agen Togel Online -Legenda Liverpool, Jamie Carragher, heran lihat Federasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi yang sama untuk gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, serta bek Leicester City, Robert Huth. Carra -sapaan akrab Carragher- menilainya semestinya Fellaini disanksi lebih berat daripada Huth.

Fellaini serta Huth tampak insiden waktu United menjamu Leicester sekian waktu lalu. Huth mengawali insiden dengan menjambak rambut Fellaini. Tidak terima diperlakukan seperti itu, Fellaini juga membalasnya dengan menyikut Huth.

Akibat insiden itu, FA menjatuhkan hukuman larangan bermain sejumlah tiga kompetisi pada ke-2 pemain. Walau sekian, Carra terasa hukuman itu tak adil. Pria yang saat ini berprofesi sebagai pandit itu menilainya, Fellaini layak dijatuhi hukuman yang lebih berat.

Baca Juga : Griezmann Tak Peduli Timnya Winning Ugly

“Bagaimana dapat mereka terima hukuman yang sama? Satu pria lakukan sikutan, yang mana di ketahui hal semacam itu beresiko. Satunya lagi cuma menjambak rambut. Namun, keduanya selesai dengan hukuman larangan bermain tiga pertandingan, ” kata Carra, seperti dimuat Goal, Sabtu (7/5/2016).

“Semakin saya lihat hukuman yang di terima Marouane Fellaini serta Robert Huth, makin saya tak tahu ketentuan FA. Apakah menjambak rambut dapat mengakibatkan bahaya yang sama juga dengan lakukan sikutan? Tak. Tak sekali juga, ” sambung bekas pemain Timnas Inggris itu.

Agen Bola Sbobet