Bek Barcelona Berharap Musim Depan Sebaik Saat Ini

Agen Bola Terbaik

Bek Barcelona Berharap Musim Depan Sebaik Saat Ini

Soccer Football - FC Barcelona vs Sevilla - Copa del Rey Final - Vicente Calderon, Madrid, Spain - 22/5/16 Barcelona's Javier Mascherano looks dejected after being sent off Reuters / Juan Medina Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Agen Bola Online – Bek Barcelona, Javier Mascherano berharap musim depan, Barca memiliki masa-masa sebaik saat ini. Sebab meski sulit, mereka akhirnya bisa meraih double winner dengan memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Barca memulai musim 2015-2016 dengan sangat baik. Memenangkan empat dari lima pertandingan awal La Liga, menjadi bukti keseriusan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mempertahankan gelar.

Namun memasuki masa-masa akhir, Barca sempat mengalami fase buruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun. Alhasil, poin mereka pun mampu disamakan oleh Atletico Madrid yang saat itu berada di tempat kedua.

Beruntung, armada Luis Enrique mampu bangkit dan menyapu bersih lima pertandingan sisa dengan kemenangan. Barca akhirnya juara dengan perolah 91 poin.

Baca Juga : Zidane Selangkah Lagi Samai Capaian Del Bosque
Tidak jauh berbeda, di ajang Copa del Rey Barca juga mengalami kesulitan saat menghadapi Sevilla di partai pamungkas. Bahkan mereka harus melakoni babak perpanjangan waktu untuk memastikan gelar kedua musim ini dengan kemenangan 2-0.

“Saya harap, musim depan sama baiknya dengan musim ini. Ini sangat sulit dan kompetitif, tapi akhirnya kami berhasil meraih kesuksesan,” jelas Mascherani, seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, Jumat (27/5/2016).

Agen Bola Sbobet