Bayern Masih Tim Terbaik di Dunia

Agen Bola Terbaik

Bayern Masih Tim Terbaik di Dunia

Agen Togel Online -Kegagalan melaju ke babak final memanglah menyakitkan untuk Bayern Munich. Tetapi, sang bintang, Arturo Vidal, walau tidak berhasil melaju ke babak selanjutnya Bayern tetap harus adalah tim paling baik yang ada didunia.

Pada kompetisi yang diselenggarakan di Allianz Arena, Bayern demikian menguasai kuasai jalannya kompetisi. Walau demikian efektivitas Atletico Madrid dalam memakai kesempatan bikin mereka kocar-kacir dalam mengamankan lini pertahanan.

Bayern bahkan juga pernah cetak gol lebih dahulu pada menit 31 lewat Xabi Alonso. Walau demikian di babak ke-2 Antoine Griezmann berhasil menyamai kedudukan jadi 1-1. Robert Lewandowski buka harapan Bayern kembali lewat golnya pada menit 74. Walau demikian gol itu jadi gol paling akhir pada kompetisi itu.

Baca Juga :Tersingkir dari Liga Champions, Dybala Galau

“Sejak peristiwa ini sampai melaju ke babak final, melawan kami yaitu yang diimpikan mereka. Mereka hadapi tim paling baik yang ada didunia, ” jelas Vidal seperti diambil dari Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Kami sedih, namun kami masihlah mempunyai harapan untuk memenangkan dua titel lagi. Kami masihlah tim paling baik yang ada didunia, namun tak semuanya yang paling baik senantiasa menang, ” selesainya.

Agen Bola Sbobet