Apa yang Salah dengan PS TNI?

Agen Bola Terbaik

Pesepak bola PS TNI Lestusen Manahati (kiri) memimpin rekan melakukan penghormatan usai mencetak gol kegawang Persela Lamongan Edy Gunawan (belakang) dalam pertandingan babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (24/11). Pada babak pertama, PS TNI unggul sementara atas Persela Lamongan dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz/15

Agen Bola Online – PS TNI kehilangan taring saat mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dari tiga laga yang dilakoni, tak satupun diakhiri dengan kemenangan.

Di laga pembuka, PS TNI kalah 0-2 di kandang sendiri dari Madura United. Di laga kedua, PS TNI meraih hasil 0-0 dalam laga tandang. Terakhir, Mitra Kukar menghancurkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Jika menilik perjalanan PS TNI sejak Piala Jenderal Sudirman 2016, Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016, dan Piala Bhayangkara 2016, pencapaian PS TNI dalam tiga laga awal di TSC cukup mengejutkan. Sebab mereka tampil apik dalam turnamen-turnamen sebelumnya meski tidak jadi juara.

Baca Juga : Cari Waktu yang Ideal, Kongres PSSI Ditunda

Ada apa dengan PS TNI? Sang kapten, Legimin Raharjo, bingung dengan hasil yang diraih timnya. Padahal dari segi performa, diakuinya PS TNI mengalami peningkatan permainan dari satu laga ke laga berikutnya.

Seluruh instruksi pelatih sudah berusaha dijalankan. Semua pemain juga sudah berusaha mengerahkan seluruh kemampuannya demi membawa PS TNI meraih kemenangan. Tapi kemenangan tak kunjung diraih.

“Semua sudah berusaha. Tapi mungkin hasilnya memang kurang bagus,” kata Legimin.

Ia dan seluruh pemain PS TNI pun tak mau larut. Kini, ia bertekad bangkit dan memburu kemenangan dalam laga-laga berikutnya. Ia tak ingin PS TNI berkutat di posisi 17 klasemen atau kedua dari bawah.

“Mudah-mudahan ke depan kita tambah bagus,” ucap Legimin.

Agen Bola Sbobet