Aguero Tidak Berkutik saat Melawan Madrid

Agen Bola Terbaik

Aguero Tidak Berkutik saat Melawan Madrid

Agen Togel Online -Bekas pemain Timnas Inggris, Chris Waddle, terasa kasihan lihat penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, yang tidak berkutik di pertandingan semi final melawan Real Madrid pada Kamis awal hari tadi WIB. Alhasil, City kalah 1-0 atas tuan tempat tinggal El Real.

Selama kompetisi, anak asuh Manuel Pellegrini tidak banyak lakukan serangan bermakna. Mereka cuma menghasilkan lima kali sepakan serta cuma satu kali menghadap ke gawang Madrid yang dijaga oleh Teylor Navas.

Penyerang asal Argentina itu dinilai Waddle tidak dapat lakukan duel dengan pemain bertahan Los Merengues. Bahkan juga, permainan Aguero jadi tidak termonitor serta kehilangan arah serta rasa frustrasi terpancar tampak dalam pertandingan itu.

Baca Juga :Mourinho Ucapkan Selamat kepada Leicester City

“Saya terasa kasihan pada Aguero. Ia tidak mempunyai peluang bertemu satu lawan satu dengan bek tengah tim lawan. Aguero kehilangan arah, ditaklukkan, serta terasa frustrasi, ” kata Waddle, mengutip dari BBC Sport, Kamis (5/5/2016).

“Ia nyaris bergelut di lini tengah selama kompetisi. Dia tak dapat banyak bicara di dua leg semi final. Hanya satu usaha yang dia kerjakan yaitu pada pengujung babak ke-2, ” pungkas sosok berumur 55 th. itu.

Agen Bola Sbobet