Adam Lallana Tidak Menginginkan Hengkang dari Liverpool

Agen Bola Terbaik

Adam Lallana Tidak Menginginkan Hengkang dari Liverpool

Agen Togel Online -Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, menyampaikan tidak mau hengkang sampai kontraknya selesai. Terlebih dulu pernah mengedar isu kalau Lallana bakal berhimpun dengan Tottenham Hotspurs pada musim panas ini.

Isu kepergian Lallana mulai menyeruak selesai pria asal Inggris itu tampak akrab dengan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, sekian waktu lalu. Meski sekian, Lallana menyampaikan tak pernah punya niat hengkang dari Anfield.

“Saya masihlah mempunyai kontrak sepanjang tiga th. disini. Musim lantas, beberapa pihak memanglah menyampaikan kabar kalau saya bakal hengkang. Tetapi, sepakbola beralih dengan amat cepat serta saya nyaman ada dibawah asuhannya (Jurgen Klopp), ” tutur Lallana, seperti ditulis Soccerway, Selasa (17/5/2016).

Baca Juga : Guardiola Minta Maaf Tidak Bisa Persembahkan Liga Champions

Pria berumur 28 th. ini resmi dibawa Liverpool dari Southampton pada 2014 dengan nilai transfer 25 juta poundsterling atau Rp482 miliar. Mulai sejak mengenakan seragam The Reds –julukan Liverpool– Lallana sudah membukukan 13 gol dalam 100 kompetisi.

“Saya mempunyai jalinan baik dengan Pochettino. Kami yaitu sahabat diluar lapangan hijau. Tetapi bakal begitu susah untuk hengkang dari sini (Liverpool). Saya berkembang dengan baik disini serta kami bermain dengan baik disini, ” tuturnya.

Agen Bola Sbobet