Sukses Kudeta Ronaldo, Ini Komentar Suarez

Agen Bola Terbaik

Sukses Kudeta Ronaldo, Ini Komentar SuarezSukses Kudeta Ronaldo, Ini Komentar Suarez

Agen Togel OnlineBarcelona berhasil mencapai hasil memuaskan saat memerankan kelanjutan La Liga musim 2015-2016 jornada ke- 35. Menjamu Sporting Gijon di Estadio Camp Nou, Blaugrana dapat menang enam gol tanpa ada balas dari tamunya itu.

Dalam kompetisi tersebut, nampak nama Luis Suarez sebagai pahlawan kemenangan Barca. Bagaimana tak empat dari enam gol yang diciptakan Barca di pertandingan itu, ada dari lesakan-lesakan yang memiliki julukan El Pistolero itu.

Dengan penambahan empat gol di pertandingan kontra Gijon, Suarez juga untuk sesaat memuncaki daftar pencetak gol paling banyak di La Liga 2015-2016 dengan torehan 34 gol. Personel Timnas Uruguay itu dapat unggul tiga gol dari pemain andalan Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Barca Tak Akan Terpeleset Lagi

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari Suarez selesai pertandingan kontra Gijon. Ia menyatakan kalau motivasinya sekarang ini yaitu membawa Barca memenangkan La Liga, bukanlah mencapai gelar individu jenis pencetak gol paling banyak.

“Penghargaan individu seperti itu (jadi pencetak gol paling banyak di La Liga 2015-2016) memanglah suatu hal hal yang hebat. Walau demikian, saya menginginkan menolong tim memenangkan liga, ” ucap Suarez, seperti diambil Marca, Minggu (24/4/2016).

Agen Bola Sbobet