Sambangi Old Trafford Tanpa Vardy, Leicester Kalem

Agen Bola Terbaik

Sambangi Old Trafford Tanpa Vardy, Leicester Kalem

Agen Togel Online -Leicester City sedang diambang histori saat memerankan kelanjutan Premier League musim 2015-2016 minggu ke- 36 kontra Manchester United. Sebab bila The Foxes dapat menuai kemenangan, jadi telah di pastikan mereka akan jadi kampiun Premier League musim ini.

Walau demikian, usaha Leicester itu sedikit susah berlangsung di akhir minggu ini. Terkecuali hadapi United di Old Trafford, mereka juga di pastikan tak akan diperkuat satu diantara pemain adalannya, yaitu Jamie Vardy, karena masihlah melakukan sistem hukuman dari FA.

Walau demikian tak lalu bikin manajer Leicetser, Claudio Ranieri, terasa cemas mendekati melawan Setan merah. Pria berkebangsaan Italia itu menyatakan kalau ketidakhadiran Vardy di pertandingan itu bukanlah permasalahan besar untuk club arahannya.

Baca Juga :Alasan Guardiola Cadangkan Muller saat Bentrok dengan Atletico

“Kami mempunyai banyak pemain yang dapat masuk sebagai pilihan di kompetisi itu (melawan United). Saya mempunyai 24 pemain di tim ini. Mungkin saja saya bakal ganti semuanya tim paling utama kami, ” terang Ranieri, seperti diambil FourFourTwo, Sabtu (30/4/2016).

“Kami bakal bertarung untuk bikin yang diimpikan kami ini jadi satu fakta. Walau demikian, itu belum berlangsung. Saya sadar kalau semua suka. Saat ini, kami mesti berusaha keras untuk mewujudkannya, ” selesai manajer berumur 64 th. itu.

Agen Bola Sbobet