Raihan Muller Semakin Jauh di Atas Pemain Jerman Lain

Agen Bola Terbaik

Raihan Muller Semakin Jauh di Atas Pemain Jerman LainRaihan Muller Semakin Jauh di Atas Pemain Jerman Lain
Agen Togel Online,LISBON – Bayern Munich meyakinkan diri maju ke semi final Liga Champions 2015-2016, walau cuma bermain imbang 2-2 kontra SL Benfica di leg ke-2 babak perempatfinal, Kamis awal hari tadi WIB. Satu dari dua gol Bayern diciptakan oleh pemain bintangnya Thomas Muller.

Satu gol itu bukan sekedar berjasa untuk membawa Bayern ke semi final, tetapi juga jadi prestasi pribadi Muller. Menurut statistik Opta Johan, pesepakbola berumur 26 th. itu selama ini telah mempunyai raihan gol yang jauh semakin banyak dari pemain Jerman yang lain di arena Liga Champions.

“36 – Thomas Muller sudah cetak 36 gol di Liga Champions, sekurang-kurangnya 10 semakin banyak dari pemain Jerman lain di club mana juga. Mengagumkan, ” catat account Twitter @OptaJohan, Kamis (14/4/2016).

Baca Juga :Ini Kunci Atletico Madrid Taklukkan Barcelona

36 gol diciptakan Der Raumdeuter –julukan Muller– dalam 80 kompetisi di pertandingan kasta paling atas Eropa itu mulai sejak 2009. Sesaat untuk musim ini saja, peraih golden boot di Piala Dunia 2010 itu telah cetak delapan gol serta tiga assist dari 10 pertandingan.

Muller serta Bayern maju ke babak semi final dengan agregat 3-2. Kelolosan ini terbantu oleh score di leg pertama yang berjalan di Allianz Arena tengah minggu lantas. Di pertandingan itu Die Roten mencetak kemenangan 1-0 atas Benfica.

Agen Bola Sbobet