Lewandowski Ingin Main di Inggris atau Spanyol

Agen Bola Terbaik

Lewandowski Ingin Main di Inggris atau SpanyolLewandowski Ingin Main di Inggris atau Spanyol

Agen Togel Online -Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengakui satu waktu menginginkan bermain di Spanyol atau Inggris. Dia menginginkan selalu bermain di level paling tinggi.

Lewandowski menggunakan sebagian besar karir profesionalnya di Jerman. Penyerang berkebangsaan Polandia itu dihadirkan Borussia Dortmund pada 2010 dari Lech Poznan, lantas pindah ke Bayern pada musim panas 2014.

Berbarengan Bayern, rasio cetak gol Lewandowski begitu tinggi hingga banyak club top Eropa membidik penyerang berumur 27 th. itu. Real Madrid, Chelsea, serta Manchester United sering dihubungkan dengan dia.

Baca Juga :MSN Trio Terbaik Sepanjang Sejarah

“Mungkin saya bakal bermain di Spanyol atau Inggris. Namun, bila saya memiliki komitmen untuk selalu berbarengan Bayern, itu lantaran saya berasumsi Bayern yaitu club ideal untuk naik level serta mengklaim semakin banyak trofi, ” kata Lewandowski, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (28/4/2016).

“Fakta kalau mereka senantiasa maju ke semi final Liga Champions di tiap-tiap musimnya bikin saya berkesan. Terkecuali Real Madrid, Barcelona, serta Atletico Madrid, tim mana yang dapat sesumbar masalah ketekunan, ” lanjutnya.

Agen Bola Sbobet