Kejar Barcelona, Madrid Fokuskan Diri pada Suarez

Agen Bola Terbaik

Kejar Barcelona, Madrid Fokuskan Diri pada SuarezKejar Barcelona, Madrid Fokuskan Diri pada Suarez
Agen Togel Online,MADRID – Real Madrid sekarang ini jadi penghuni posisi tiga klassemen sesaat La Liga musim 2015-2016. Mereka cuma terpaut satu poin dari Barcelona serta Altletico Madrid yang sekarang ini ada di posisi pertama serta ke-2.

Dalam lima kompetisi bekas, pasti Madrid menginginkan mengoptimalkan kesempatan untuk jadi pemenang sembari mengharapkan dua tim di depannya alami hasil jelek di bekas kompetisi La Liga musim 2015-2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memohon anak asuhnya untuk konsentrasi dalam lima kompetisi bekas untuk menguber Barcelona. Lawan paling dekat yang bakal ditempuh oleh Madrid yaitu Villarreal. Sekarang ini Villarreal ada di posisi empat klassemen sesaat dengan catatan 60 poin.

Baca Juga :Antisipasi Barcelona Hadapi Tim yang Pandai Bertahan

Menurut Zidane, peringkat Villarreal tunjukkan kalau mereka bukanlah lawan yang gampang. Zidane juga memohon anak-anak asuhnya untuk mewaspadai gerakan Denis Suarez. Untuk Zidane gerakan gelandang muda itu begitu beresiko serta dapat cetak gol untuk memecah kebuntuan lini serang Villarreal.

“Villarreal yaitu tim yang besar. Susah rasa-rasanya untuk melawan mereka lantaran pertahanan yaitu kehebatan mereka. Ditambah lagi, mereka mempunyai pemain seperti Denis Suarez, ” tutur Zidane seperti dikabarkan Marca, Rabu (20/4/2016).

Agen Bola Sbobet