Hiddink Tanggapi Spekulasi Masa Depan Courtois

Agen Bola Terbaik

Hiddink Tanggapi Spekulasi Masa Depan Courtois

Hiddink Tanggapi Spekulasi Masa Depan Courtois

London – Belum lama ini, kiper Chelsea Thibaut Courtois sempat meragukan masa depannya. Manajer interim Chelsea Guus Hiddink meredam spekulasi, yakin Courtois betah.

Saat jeda internasional, penjaga gawang timnas Belgia itu mengaku bahwa dirinya tidak tahu apakah masih akan bertahan atau tidak di Stamford Bridge pada musim depan. Kabarnya, Courtois diincar Real Madrid yang kono bersedia menebus seharga 73 juta pound.

“Saya tidak tahu apa yang sudah dia katakan — saya tidak membaca [beritanya],” ucap Hiddink yang dilansir ESPNFC. “Secara resmi dia masih terikat kontrak dan saya tahu dari dia bahwa dia dan keluarganya senang berada di London.”

“Sulit untuk bereaksi pada apa yang sudah dikatakan, atau apa yang diterjemahkan atau salah diterjemahkan. Saya selalu suka berkomentar ketika saya sudah berbicara [kepada si pemain] tentang sebuah isu yang mungkin sedikit rumit.”

“Saya juga menyukai pendapat pemain karena terkadang sejumlah hal bisa saja salah pengertian dan dipelintir. Mengenal dia, saya ingin berbicara dengan dia dulu jadi saya tidak ingin terlalu memikirkan komentar dia [yang sudah diberitakan],” lugas Hiddink.

Courtois masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2019.

Agen Bola Sbobet