Bayern Terlalu Banyak Buat Kesalahan

Agen Bola Terbaik

Bayern Terlalu Banyak Buat KesalahanBayern Terlalu Banyak Buat Kesalahan

 
Agen Togel Online,MUNICH – Bayern Munich melaju ke babak final DFB Pokal selesai mengalahkan Werder Bremen di partai semi final, Rabu awal hari tadi WIB. Walau mengamankan tempat di final, Bayern dinilai sangat banyak bikin kekeliruan di pertandingan yang selesai dengan score 2-0.

Hal semacam ini di sampaikan segera oleh bintang Bayern, Thomas Muller. Muller suka dengan kemenangan yang dicapai timnya. Walau demikian, pesepakbola berumur 26 th. itu tak senang dengan performa yang diperlihatkan.

“Kami menang 2-0. Anda lakukan apa yang perlu kami kerjakan serta hal yang paling utama kami dapat melaju ke babak setelah itu, ” papar Muller, seperti dikabarkan Goal, Rabu (20/4/2016).

Baca Juga :Leverkusen Perpanjang Kontrak Kiessling

“Tapi dalam pendapat saya, ada ada beberapa kekeliruan dari tim kami. Sangat ada beberapa kekeliruan operan yang kami kerjakan. Bremen menyusahkan kami, ” sambung pemain berkebangsaan Jerman itu.

Muller sendiri jadi aktor pada pertandingan yang berjalan di Allianz Arena itu. Der Raumdeuter memborong dua gol yang bersarang di gawang Bremen.

Agen Bola Sbobet