Barca Tak Akan Terpeleset Lagi

Agen Bola Terbaik

Barca Tak Akan Terpeleset LagiBarca Tak Akan Terpeleset Lagi

Agen Togel OnlineArsitek Barcelona, Luis Enrique, menilainya timnya akan tidak terpeleset lagi mendekati selesainya musim pertandingan 2015-2016. Enrique meyakini Barca bakal merampungkan pertandingan musim ini dengan hasil yang baik.

Barca barusan menghancurkan Sporting Gijon enam gol tanpa ada balas di Camp Nou, Minggu awal hari tadi WIB. Ini jadi kemenangan ke-2 Azulgrana (terlebih dulu 8-0 atas Deportivo La Coruna) selesai alami tiga kekalahan beruntun di La Liga.

Baca Juga :Alasan Suarez Menghadiahkan Penalti kepada Neymar

Enrique mengakui senang dengan tanggapan yang didapatkan anak-anak asuhnya. Lihat trend yang tengah bagus ini, pelatih berumur 45 th. itu juga yakin diri Blaugrana dapat kembali mencetak kemenangan di tiga kompetisi La Liga tersisa.

“Kami memanglah telah tak akan mempunyai kelebihan poin. Namun kami pilih satu pertandingan kandang serta dua pertandingan tandang. Itu tampak positif, ” papar Enrique, seperti dikabarkan Goal, Minggu (24/4/2016).

“Saya fikir kami akan tidak tidak berhasil satu juga dari tiga pertandingan itu. Saya berharap seperti itu, lantaran begitu kami bakal jadi juara, ” sambung pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Agen Bola Sbobet