Barca Ingin Cetak Gol, tapi Bola Tak Ingin Masuk

Agen Bola Terbaik

Barca Ingin Cetak Gol, tapi Bola Tak Ingin MasukBarca Ingin Cetak Gol, tapi Bola Tak Ingin Masuk
Agen Togel Online,MADRID – Bek Barcelona, Gerard Pique, menyanggah asumsi timnya tampak tak berjuang keras waktu melawat ke markas Atletico Madrid di leg ke-2 babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016, Kamis awal hari tadi WIB. Pique mengungkap, Barca telah berupaya untuk memberi yang paling baik.

Barca dipermalukan 0-2 oleh Atletico di Vicente Calderon. Kemenangan 2-1 di leg pertama selesai percuma lantaran selanjutnya Blaugrana tetaplah tidak berhasil melaju ke semi final Liga Champions lantaran kalah dengan agregat 2-3.

Baca Juga :Bukti Barca Tak Berdaya Hadapi Pertahanan Atletico

Bila lihat statistik kompetisi, Barca memanglah kesusahan memberi ancaman bermakna ke lokasi pertahanan Atletico. Bahkan juga di babak pertama, pasukan Luis Enrique cuma dapat bikin satu sentuhan di kotak penalti Los Rojiblancos.

Di tanya masalah hal semacam itu, Pique mengakui Barca sesungguhnya begitu berhasrat untuk cetak gol ke gawang Atletico. Sayangnya, rapatnya barisan pertahanan pasukan Diego Simeone bikin tidak ada satu juga bola masuk ke gawang Jan Oblak.

β€œTim ini lapar untuk cetak gol, namun bola tak ada yang ingin masuk. Berikut sepakbola, ” kata Pique, seperti diwartakan FourFourTwo, Kamis (14/4/2016).

Agen Bola Sbobet