Bantai Udinese, Inter Dekatkan Diri ke Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Bantai Udinese, Inter Dekatkan Diri ke Liga ChampionsBantai Udinese, Inter Dekatkan Diri ke Liga Champions

Agen Togel Online-Inter Milan memerankan kelanjutan Serie A musim 2015-2016 minggu ke- 35 dengan menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) awal hari WIB. Tampak begitu menguasai, La Beneamata pada akhirnya dapat menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 dari Udinese.

Hasil positif itu juga bikin tim bimbingan Roberto Mancini itu saat ini strategi dekat untuk dapat menyalip AS Roma dari peringkat tiga tabel klassemen Serie A 2015-2016. Inter sekarang ini cuma terpaut empat poin saja dengan skuad Il Lupi

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Baru delapan menit babak pertama jalan, Udinese dapat bikin membobol gawang Inter lewat tindakan dari Thereau. Memakai umpan dari Agyemang-Badu, bomer berpaspor Prancis itu menyambutnya dengan tendangan firs time yang tidak berhasil diamankan oleh Handanovic. Inter 0-1 Udinese.

Tersentak dari gol cepat Udinese, bikin Inter juga makin giat memperlancar serangan mereka ke lini pertahanan kubu tamu. Alhasil dua kans juga dapat dicapai Inter lewat tindakan dari Jovetic serta Icardi. Walau demikian, dua kesempatan itu masihlah dapat diamankan oleh beberapa bek Udinese.

Baca Juga :Juventus Belum Juara meski Tundukkan Fiorentina

Waktu kompetisi masuk menit ke- 32, Udinese nyaris saja dapat memberi kelebihan mereka jadi 2-0 atas Inter di kompetisi ini. Tetapi sayang, kans kubu tamu yang didapat Zapata masihlah dapat diamankan oleh Miranda.

Pada 10 menit mendekati turun minum, Inter pada akhirnya dapat menyamai kedudukan selesai Jovetic mencatatkan namanya di papan score. Memakai sodoran masak dari Icardi, personel Timnas Montenegro itu menyambutnya dengan tendangan yang meluncur deras kedalam gawang Udinese.

Dipenghujung pertandingan, Icardi nyaris saja bikin Inter berbalik unggul misal tendangannya dari luar kotak penalti Udinese dapat tentang tujuan. Tetapi sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 1-1 masihlah menghiasi papan score pertandingan pada Inter kontra Udinese ini.

Agen Bola Sbobet