Antisipasi Barcelona Hadapi Tim yang Pandai Bertahan

Agen Bola Terbaik

Antisipasi Barcelona Hadapi Tim yang Pandai BertahanAntisipasi Barcelona Hadapi Tim yang Pandai Bertahan
Agen Togel Online,BARCELONA – Barcelona diharuskan mencetak kemenangan waktu memainkan pertandingan tandang melawan Deportivo La Coruna. Itu dikerjakan untuk melakukan perbaikan performa mereka yang tidak berhasil mencetak kemenangan dalam empat pretandingan paling akhir La Liga.

Ditambah lagi, sekarang ini Barcelona mempunyai poin yang sama juga dengan Atletico Madrid yang ada di posisi dua. Lionel Messi serta kawan-kawan juga cuma terpaut satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi tiga. Pasti bila mereka tidak dapat bermain optimal pada kompetisi tandang itu bukanlah tidak mungkin saja mereka segera terporosok ke posisi tiga.

Mendekati kompetisi yang diadakan Kamis 21 April 2016 itu, Luis Enrique mengakui bakal lakukan kiat spesial. Hal itu butuh dikerjakan supaya mereka dapat membongkar pertahanan La Coruna yang begitu populer.

Baca Juga :Chelsea Akan Buat Tawaran Menarik untuk Griezmann

Enrique mengakui tidak sangsi untuk ganti formasi andalannya. Itu memanglah butuh dikerjakan namun dengan prasyarat filosofi bermain club tidak pernah beralih.

“Dalam sebagian kompetisi, ada sekian kali saya memakai formasi 4-4-2 atau 3-5-2, namun filosofinya tetaplah sama, ” tutur Enrique seperti dikabarkan Marca, Rabu (20/4/2016).

“Menghadapi kompetisi setelah itu, kami bakal mencari jalan keluar supaya dapat menaklukkan pertahanan yang begitu baik yang mereka perlihatkan, ” tandasnya.

Agen Bola Sbobet