Alasan Suarez Menghadiahkan Penalti kepada Neymar

Agen Bola Terbaik

Alasan Suarez Menghadiahkan Penalti kepada NeymarAlasan Suarez Menghadiahkan Penalti kepada Neymar

Agen Togel OnlineBintang Barcelona, Luis Suarez, jadi aktor di pertandingan kontra Sporting Gijon, Minggu awal hari tadi WIB. Sorotan pada Suarez tidak cuma menghadap pada quattrick yang diciptakannya, tetapi juga pada keputusannya yang memberikan hadiah penalti pada Neymar da Silva.

Dua dari tiga gol awal yang di ciptakan Suarez datang dari hadiah penalti. Pemain berumur 29 th. itu mungkin cetak hattrick penalti misal peluang sepakan 12 cocok yang ketiga kalinya didapat Barca pada menit 85 tak diserahkan pada Neymar.

Baca Juga :Inter Masih Berimbang dengan Udinese

Suarez juga memaparkan apa yang argumen dibalik keputusannya memberi penalti itu pada Neymar. Menurut bekas pemain Liverpool itu mengakui menginginkan memberi Neymar keyakinan diri. Ia menilainya Neymar tampak kurang yakin diri di pertandingan itu.

“Satu hal yang lebih utama dari apapun yaitu keyakinan diri. Itu bikin kebanyakan orang terasa menolong tim. Membiarkan Neymar mengambil penalti bakal berguna untuk kami semuanya, ” jelas Suarez, seperti dikabarkan Goal, Minggu (24/4/2016).

Tiga menit selesai menyerahkan penalti pada Neymar, pemain berkebangsaan Uruguay itu juga cetak gol keempatnya. Gol itu ada lewat tembakan indahnya sesudah memakai assist dari Lionel Messi.

Agen Bola Sbobet