Alasan Guardiola Cadangkan Muller saat Bentrok dengan Atletico

Agen Bola Terbaik

Alasan Guardiola Cadangkan Muller saat Bentrok dengan Atletico

Agen Togel Online -Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, sedang dalam sorotan dalam sekian hari paling akhir. Itu berlangsung karena ia tidak berhasil membawa Die Roten mencapai hasil positif waktu memerankan pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions musim 2015-2016 kontra Atletico Madrid.

Dalam kompetisi yang berjalan di Estadio Vicente Calderon itu, Bayern mesti terima kekalahan 0-1 dari Atletico. Gol satu-satunya dari Saul Niguez menyatakan kemenangan skuad Los Rojiblancos dari Bayern.

Diluar itu, Guardiola juga dinilai lakukan blunder saat tidak memasukan nama Thomas Muller dalam starting eleven Bayern. Walau sebenarnya, personel Timnas Jerman itu tengah ada dalam keadaan fit yang baik dengan kata lain tidak alami cedera.

Guardiola juga lalu memaparkan argumen paling besar memutuskan itu. Bekas pelatih Barcelona itu menyatakan kalau keputusannya mencadangkan Muller yaitu satu diantara taktik yang memanglah ia tentukan di pertandingan itu.

Baca Juga :Lewandowski Ingin Main di Inggris atau Spanyol

“Alasannya murni taktik. Saya cuma menginginkan bermain dengan satu penyerang di pertandingan itu (melawan Atletico). Pengalaman saya memainkan dua penyerang tengah tidaklah bagus, ” terang Guardiola, seperti ditulis Goal, Sabtu (30/4/2016).

“Saya menginginkan semakin banyak dominasi, namun saya suka bermain dengan Thomas Muller. Diluar itu, saat ada Lisbon (melawan Benfica), Robert Lewandowski dicadangkan, namun kami menang. Lantas itu tak jadi permasalahan, ” selesai pelatih berumur 45 th. itu.

Agen Bola Sbobet