Wenger: Arsenal Kurang Beruntung Saat Penyelesaian Akhir

Agen Bola Terbaik

Wenger: Arsenal Kurang Beruntung Saat Penyelesaian Akhir

8d468503-8740-4730-be4e-e2738209a1ae_43

London – Arsenal kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga Inggris. Arsene Wenger bilang bahwa The Gunners tak beruntung saat melakukan penyelesaian akhir.

Saat menjamu Swansea City di Emirates Stadium, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, Arsenal kalah dengan skor akhir 1-2. Ini merupakan kekalahan untuk kedua kali secara berurutan setelah di laga sebelumya mereka takluk dari Manchester United.

Arsenal sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Joel Campbell di menit 15. The Swans bisa membalik keadaan setelah membalas dua kali lewat Wayne Routledge dan Ashley Williams.

ESPN FC mencatat bahwa Arsenal mampu melakukan 18 kali percobaan di sepanjang pertandingan, empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Swansea bisa melakukan 11 percobaan, dua tepat sasaran, dua-duanya berbuah menjadi gol.

Atas kekalahan ini, Wenger menyebut bahwa tim besutannya tak beruntung. Sebagai contoh adalah sepakan dari Alexis Sanchez yang membentur mistar di menit 11.

“Saya yakin bahwa kami benar-benar sial dalam hal penyelesian akhir dan beberapa keputusan di hari ini. Mereka mempunyai dua shot on target dan dua gol,” kata Wenger di BBC.

“Kami berhenti bermain di gol pertama karena ada pelanggaran pada Oezil. Ada kalungan tangan di lehernya dan itu seharusnya berbuah tendangan bebas buat kami. Kami harus segera bangkit,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet