Soal Masa Depannya di Timnas, Hodgson: Semua Terserah FA

Agen Bola Terbaik

Soal Masa Depannya di Timnas, Hodgson: Semua Terserah FA

Soal Masa Depannya di Timnas, Hodgson: Semua Terserah FA

Soal Masa Depannya di Timnas, Hodgson: Semua Terserah FA

London – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, belum tahu masalah lanjutan saat depannya sesudah Euro 2016. Hodgson menyerahkan semuanya pada Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Kontrak Hodgson sebagai pelatih Inggris bakal selesai selesai turnamen di Prancis itu. Itu menandai selesainya empat th. saat kepelatihannya.

Mulai sejak ditunjuk jadi pelatih The Three Lions pada Maret 2012, Hodgson sukses membawa Inggris maju ke perempatfinal Piala Eropa empat th. sebelumnya dihentikan Italia. Sebelumnya tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2014 lantaran tersingkir segera di fase group.

Bisa jadi kegagalan di Brasil dua th. lantas jadi pertimbangan FA hingga sekarang ini belum mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak Hodgson. Walau mesti disadari belum ada lagi pelatih asli Inggris yang dinilai layak jadi pembesut Wayne Rooney dkk.

Oleh karena itu, Hodgson enjoy saja menanggapi isu masalah saat depannya. Baginya yang utama Inggris dapat tampak oke di Piala Eropa serta menyerahkan ketentuan akhir pada FA.

” Apa pun yang berlangsung semua terserah FA, ” tutur Hodgson seperti diambil Soccerway.

” Bila FA serta negara menginginkan saya meneruskannya, jadi saya bakal begitu suka menerimanya, lantaran saya nikmati pekerjaan ini serta bekerja bareng beberapa pemain, ” sambungnya.

” Namun saya juga bakal terima kenyataan bila memanglah ini waktunya saya pergi serta meneruksan pekerjaan ini pada pelatih baru, biarkanlah saja seperti itu.

” Ini bukanlah tentang ketentuan saya. Yang tentu saya tidak mau lari dari tanggung jawab.

” Saya maunya memikirkan kalau mereka tengah mencari jalan paling baik serta mereka yang mengambil keputusan apakah mereka menginginkan lanjut dengan saya atau tak, ” sekian dia.

Agen Bola Sbobet