Rooney Pasti Masuk Skuat Inggris, tapi Belum Tentu Jadi Starter

Agen Bola Terbaik

Rooney Pasti Masuk Skuat Inggris, tapi Belum Tentu Jadi Starter

Rooney Pasti Masuk Skuat Inggris, tapi Belum Tentu Jadi Starter

London – Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, meyakinkan Wayne Rooney masuk dalam scuad timnya. Tetapi, Hodgson tak menanggung Rooney senantiasa jadi starter.

Rooney, yang berstatus kapten The Three Lions, pastinya pastinya diangkut ke Prancis musim panas ini. Terutama, dengan usianya yang telah meraih 30, Rooney yaitu satu diantara pemain senior di timnas Inggris sekarang ini. Pengalamannya diperlukan Hodgson.

Tetapi, apakah Rooney akan masuk starting XI atau tak, itu masalah terakhir. Hodgson menginginkan penyerang punya Manchester United itu mesti tunjukkan performa bagus dahulu bila menginginkan diambil jadi starter.

” Ya (dia bakal masuk scuad), sebab dia yaitu kapten kami, pemain paling memiliki pengalaman di scuad kami, ” tutur Hodgson pada TalkSport.

” Namun, performa yaitu suatu hal yang perlu di perhatikan dengan cara cermat. Seseorang pemain mesti mempunyai sikap, tekad, serta kesetiaan yang pas atas apa yang bakal kami lakukan. ”

” Dia pasti tidak mau saya katakan demikian (kalau dia tentu jadi starter). Pasti, dia tentu menginginkan bermain. Namun, bila saya bikin ketentuan, dia tentu jadi orang pertama yang menerimanya serta jadi orang pertama yang bakal menolong orang yang menggantikannya, ” ucap Hodgson.

Di lini depan, Rooney peluang akan berkompetisi dengan Harry Kane serta Jamie Vardy. Dua penyerang itu miliki catatan gol tambah baik darinya di Premier League musim ini.

Sesaat Rooney baru cetak 7 gol, Kane telah cetak 17 gol, sesaat Vardy telah cetak 19 gol. Walau demikian, yang di kuatirkan Hodgson tidaklah masalah ketajaman Rooney.

Sekarang ini, Rooney tengah menepi karena dibekap cedera lutut. Hodgson cemas cedera itu akan mengganggu Rooney. Tetapi, itu cuma kecemasan kecil saja.

” Saya terang tidak pedulikan kajian masalah apakah Wayne Rooney akan dibawa atau tak. Kecemasan saya yaitu, apakah dia akan bugar pada waktunya. Namun, itu cuma kecemasan kecil saja, ” kata Hodgson.

Agen Bola Sbobet