‘Roma Kini Lebih Sulit Dikalahkan’

Agen Bola Terbaik

‘Roma Kini Lebih Sulit Dikalahkan’

romavfio

Firenze – Dalam dua kunjungan terakhirnya ke markas AS Roma, Fiorentina pulang dengan hasil menggembirakan. Namun, Fiorentina percaya kali ini kemenangan di Olimpico akan sulit didapatkan.

La Viola akan menantang Roma pada Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama sedang dalam laju bagus di liga; Roma sukses memetik enam kemenangan beruntun sedangkan Fiorentina tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Menghadapi Giallorossi, Fiorentina berbekal statistik oke dengan memenangi laga tandangnya di 2015. ‘Si Ungu’ sempat mempermalukan Roma 2-0 di perempatfinal Coppa Italia sebelum kembali membenamkan lawannya itu dengan skor 3-0 di babak 16 besar Liga Europa.

Akan tetapi, Roma di musim lalu berbeda dengan yang sekarang saat dibesut Luciano Spalletti. Bersama Spalletti, Il Lupi baru dua kali kalah dalam 10 pertandingan dan berhasil kembali ke papan atas klasemen Serie A.

“Aku suka bermain di Olimpico,” kata gelandang Fiorentina Milan Badelj kepada Gazzetta dello Sport. “Tahun lalu kami menang 2-0 di sana di Coppa Italia dan 3-0 di Liga Europa.”

“Tapi kali ini pertandingan akan lebih sulit,” sambung dia.

Sama-sama memiliki 53 poin, Fiorentina dan Roma akan berebut posisi ketiga klasemen. ‘Si Ungu’ akan mengandalkan ujung tombak, Nikola Kalinic, yang sudah mengoleksi 11 gol.

“Kalinic adalah striker yang mematikan. Seorang penyerang modern dan di Fiorentina dia sudah menemukan rumah yang sempurna. Nikola memiliki dua atau tiga peluang bersih untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Itu tidak terjadi kepada semua striker di Serie A,” ucap Badelj.

Agen Bola Sbobet