Presiden Porto Bantah Berkomentar Buruk soal Casillas

Agen Bola Terbaik

Presiden Porto Bantah Berkomentar Buruk soal Casillas

Presiden Porto Bantah Berkomentar Buruk soal Casillas

Presiden Porto Bantah Berkomentar Buruk soal Casillas

Porto – Presiden Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, dilaporkan menyebut Iker Casillas sebagai “pembelian gagal”. Da Costa membantah dirinya telah berkata seperti itu.

Sebelumnya, surat kabar Spanyol El Confidencial menyebut Da Costa telah mengeluhkan penampilan Casillas dalam sebuah pertemuan bisnis di Portugal. Surat kabar itu menulis Da Costa telah menyalahkan Casillas atas buruknya prestasi Porto musim ini.

Akan tetapi, laporan El Confidencial dibantah oleh Da Costa. Dia juga mengaku tak mengenal Jose Manuel de Mello, yang ditulis El Confidencial sebagai teman Da Costa dalam perbincangan soal Casillas.

“Berita ini membuat saya tertawa karena saya disebut melakukan makan malam di rumah ‘teman saya’ Jose Manuel de Mello,” ujar Da Costa yang dikutip Sky Sports.

“Namun, saya tak tahu siapa dia. Saya diberi tahu bahwa dia ada. Tapi, sayangnya, saya pikir dia meninggal beberapa tahun yang lalu. Saya tidak pernah makan malam atau makan siang dengan orang yang sudah meninggal. Jadi, ini tak masuk akal,” katanya.

Casillas bergabung dengan Porto setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Penjaga gawang Spanyol berusia 34 tahun itu sekarang terikat kontrak hingga 2017. Porto ingin memperpanjang kontrak tersebut hingga 2018.

“Terkait kontrak, bola sekarang ada di pihak Casillas. Kesepakatan sudah tercapai. Kami sudah bilang ke dia bahwa kami akan menandatangani kontrak ketika mereka ingin. Ini tak ada hubungannya dengan berita yang muncul pada hari Rabu,” kata Da Costa.

Agen Bola Sbobet