Pirlo Siap Bertahan Lebih Lama di New York City FC

Agen Bola Terbaik

Pirlo Siap Bertahan Lebih Lama di New York City FC

pirlogetty

New York – Andrea Pirlo akan menjalani musim keduanya di New York City FC pada tahun ini. Pirlo membuka kemungkinan untuk bertahan lebih lama di klub Amerika Serikat itu.

Setelah empat musim berkostum Juventus, Pirlo bergabung dengan New York City FC pada musim panas 2015 lalu. Di klub tersebut, dia menjadi rekan setim Frank Lampard dan David Villa.

Pirlo tahun lalu tampil pada 13 pertandingan Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC dan membukukan lima assist. Dia tak mampu mengantarkan timnya itu lolos ke babak playoff.

Kontrak Pirlo dengan New York City akan habis pada bulan Desember mendatang. Gelandang berusia 36 tahun itu mengaku nyaman dengan situasi kota New York dan tak akan keberatan tinggal lebih lama di sana.

“Saya tak menutup kemungkinan bertahan di sini. Itu bisa menjadi sesuatu yang menarik,” ucap Pirlo kepada New York Times.

“Saya selalu ingin datang ke sini untuk bermain, tapi saya tak pernah berpikir hal itu akan terwujud begitu cepat,” tambahnya.

“Bisa pergi ke restoran untuk makan malam di restoran paling terkenal — di Italia, saya tak bisa melakukan hal itu. Ada kalanya kami harus tetap berada di ruang ganti sampai larut malam karena tak aman untuk pulang. Bus kami akan diserang, ban-bannya disayat,” kata dia.

Agen Bola Sbobet