Lavezzi Pindah ke China Bukan Cuma karena Uang

Agen Bola Terbaik

Lavezzi Pindah ke China Bukan Cuma karena Uang

lavezzigetty

Qinhuangdao – Ezequiel Lavezzi tak menyangkal uang adalah salah satu hal yang membuatnya menerima tawaran klub China, Hebei China Fortune. Akan tetapi, Lavezzi tak cuma tertarik dengan iming-iming uang dari Hebei.

Lavezzi, 30 tahun, meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Hebei pada pertengahan bulan lalu. Striker asal Argentina itu menyusul pemain-pemain ternama lainnya yang lebih dulu direkrut Hebei, seperti Stephane Mbia, Gael Kakuta, dan Gervinho.

Seperti halnya klub-klub China lainnya, Hebei mampu mendatangkan pemain-pemain terkenal dunia karena mereka berani memberi gaji besar. Mereka mengontrak Lavezzi selama dua tahun dengan bayaran yang kabarnya mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 218 miliar) per musim.

Lavezzi mengakui bahwa uang memang ikut mendorongnya untuk pindah ke China. Namun, dia juga tertarik dengan proyek yang tengah dibangun oleh Hebei.

“Saya bisa saja bergabung dengan Inter, Chelsea, atau Manchester United. Namun, saya memutuskan untuk pindah ke China. Ini adalah pilihan penting untuk karier saya. Saya yakin akan menghadapi banyak tantangan di sini,” ujar Lavezzi kepada Canal Plus.

“Saya menyukai proyek untuk mengembangkan klub ini. Itulah yang membuat saya yakin untuk datang ke Hebei, selain aspek finansial,” imbuhnya.

“Saya juga terpesona oleh budaya China. Jadi, datang ke sini dan bermain di sini tentunya merupakan sebuah tantangan menarik,” kata mantan pemain Napoli itu.

Agen Bola Sbobet