Ketika Ivan Perisic Bikin Iri Rekan Satu Tim

Agen Bola Terbaik

Ketika Ivan Perisic Bikin Iri Rekan Satu Tim

Ketika Ivan Perisic Bikin Iri Rekan Satu Tim

Milan – Mulai sejak dihadirkan awal musim ini, Ivan Perisic segera jadi satu diantara andalan Inter. Dengan kemampuannya, Perisic bukan sekedar buat pendukung mengagumi akan, namun juga rekanan setim sendiri iri.

Perisic dihadirkan Inter dari VfL Wolfsburg dengan nilai transfer 16 juta euro. Awalannya, Wolfsburg pernah tidak ingin melepas pemain asal Kroasia itu, tetapi pada akhirnya mereka melunak juga.

Selama ini, Perisic telah bermain sejumlah 26 kali di Serie A dengan 19 salah satunya sebagai starter. Dari 19 peluang sebagai starter itu, cuma 5 kali Perisic digantikan sebelumnya kompetisi usai.

Sebagai winger, peran Perisic termasuk oke. Dalam 26 pertandingan, ia telah cetak 6 gol serta menyumbang 4 assist. Dari 6 gol itu, 3 salah satunya ia bikin dengan kaki kiri, 1 dengan kaki kanan, serta 2 dengan kepala, sekian seperti ditulis Squawka.

Walau gol-gol Perisic seringkali lahir dari kaki kiri, menurut Jonathan Biabiany, pemain berumur 27 th. itu miliki kaki kiri serta kaki kanan sama bagusnya. Berikut yang lalu bikin Biabiany iri.

” Di session latihan, terlihat bila dia sangat kuat, ” tutur Biabiany pada La Gazzetta dello Sport.

” Apa yang bikin saya iri kepadanya? Well, kemampuannya untuk melepas tendangan akurat dengan ke-2 kakinya. Namun, dia iri pada kecepatan saya, ” lanjut Biabiany.

Akhir minggu lantas, Perisic cetak satu gol saat Inter bermain imbang 1-1 melawan tuan tempat tinggal AS Roma. Golnya di menit ke-53 dibalas oleh gol Radja Nainggolan di menit ke-84.

Agen Bola Sbobet