Kemenangan atas City Diharapkan Jadi Titik Balik ‘Setan Merah’

Agen Bola Terbaik

Kemenangan atas City Diharapkan Jadi Titik Balik ‘Setan Merah’

d3fff242-34b1-471c-af70-ff72b4038069

Manchester – Kemenangan di derby Manchester menghidupkan asa Manchester United untuk finis empat besar. Hasil itu diharapkan jadi pendorong MU untuk melaju di sisa musim.

MU pulang dengan kemenangan saat melawat ke Etihad Stadium di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. ‘Setan Merah’ menang 1-0 atas Manchester City lewat gol tunggal Marcus Rashford.

Tambahan tiga poin dari laga itu memang belum membawa MU beranjak dari peringkat keenam di klasemen. Tapi dengan 50 poin yang dikumpulkan dari 30 laga, MU kini cuma berjarak satu angka dari City yang ada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Gelandang MU, Michael Carrick, menyebut timnya telah terhindar dari bencana lewat kemenangan atas City. Carrick kini berharap MU akan makin terpacu untuk terus di jalur positif demi finis setinggi mungkin.

“Mendapat hasil itu luar biasa karena itu adalah laga wajib menang untuk liga dan jika kami kalah maka akan jadi bencana saat masuk ke jeda internasional dan posisi keempat akan jauh sekembalinya dari sana,” ujar Carrick seperti dilansir Sky Sports.

“Secara keseluruhan itu adalah hari yang luar biasa dan semoga ini bisa membalikkan keadaan bagi kami. Ini adalah dorongan yang sangat besar tapi itu hanya jadi dorongan besar dan setimpal jika kami meneruskannya ketika kami kembali.”

“Sekarang kami harus melaju dengan bagus, semuanya sama. Ini adalah saat di mana segalanya seperti dihitung lebih – setiap poin, setiap kemenangan,” katanya.

Usai jeda internasional, MU akan menjamu Everton pada 3 April mendatang.

Agen Bola Sbobet