Kans Conte ke Chelsea Tak Pengaruhi Hasrat Juve Pertahankan Cuadrado

Agen Bola Terbaik

Kans Conte ke Chelsea Tak Pengaruhi Hasrat Juve Pertahankan Cuadrado

Kans Conte ke Chelsea Tak Pengaruhi Hasrat Juve Pertahankan Cuadrado

Turin – Direktur Umum Juventus Beppe Marotta menegaskan hasrat mempertahankan Juan Cuadrado yang sedang dipinjam dari Chelsea, terkait dengan rumor mengenai Antonio Conte.

Conte, mantan pelatih Juve yang kini menangani tim nasional Italia, tidak akan bertahan bersama Gli Azzurri setelah Piala Eropa di musim panas. Santer dikabarkan ia kemudian bakal menjadi manajer Chelsea.

Hal itu, menurut Marotta, merupakan bentuk pengakuan selanjutnya dari kemampuan Conte dan betapa Bianconeri sudah bertindak jitu saat mendatangkannya dari Siena pada 2011.

Akan tetapi, Marotta juga menegaskan kans kedatangan Conte ke Chelsea takkan berpengaruh terhadap situasi Cuadrado yang ingin dipertahankan La Vecchia Signora.

“Fakta bahwa Antonio Conte akan ke Chelsea mengonfirmasi bahwa kami sudah membuat keputusan bagus ketika merekrutnya dari Siena. Saya bangga atas hal ini dan juga untuk dirinya,” kata Marotta seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi untuk Cuadrado? Saya pikir Conte tidak akan mempengaruhi keputusan kami. Kami ingin dapat mempertahankannya di sini,” tuturnya.

Pada bulan Januari lalu, Marotta juga sudah menegaskan keinginan pihak klub untuk mempertahankan Cuadrado yang dipinjam sejak bulan Agustus tahun lalu. “Ia di sini dengan status pinjaman tapi buat skuat dan juga karena fleksibilitas taktisnyta, kami benar-benar membutuhkannya. Ia bermain dengan cara berbeda dibanding seluruh pemain tengah kami yang lain. Cuadrado bisa banyak membantu kami dan kami senang dengan penampilannya. Kami akan berusaha mempertahankannya untuk musim depan,” sebutnya ketika itu.

Agen Bola Sbobet